Keren!! Museum Angkut Malang


Museum Angkut


Keindahan kawasan Kota Batu yang berada di utara Malang tidak berhenti pada wisata alam saja. Di Museum yang menampilkan aneka kendaraan dari berbagai zaman dan negara ini, wisatawan bisa menikmati sejarah sembari berburu foto di berbagai sudut museum yang menarik.
Museum Angkut memiliki beberapa konsep lokasi di dalamnya. Ada zona Eropa, Hollywood, Pecinan, dan masih banyak lagi. Pada akhir pekan akan ada karnaval seru yang menampilkan beberapa atraksi menarik. Tarif masuk Museum Angkut sekitar Rp100.000 saat akhir pekan atau hari libur, di luar itu akan mendapatkan diskon sekitar 30%.
Museum Angkut bisa diakses dari Kota Malang dengan lama perjalanan 45-60 menit, tergantung keadaan lalu lintas. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 12.00 dan tutup pada pukul 20.00 setiap hari. Lokasinya berada di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kota Batu.
·         Cara cepat buat yang tak sabar ingin segera ke Malang


Kota Malang dan sekitarnya jadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Jika Bandung dan Bogor yang pada akhir pekan dipenuhi oleh pengunjung dari ibu kota, Malang juga jadi primadona bagi warga Surabaya dan sekitarnya.
Bicara tentang liburan ke Malang tentu tak lepas dari sarana transportasi yang digunakan. Bagi yang tinggal di Pulau Jawa, Anda bisa mengunjunginya dengan moda transportasi darat maupun kereta api. Namun, ada pula rute perjalanan udara hingga bandar udara Malang yang bernama Abdul Rachman Saleh. Alternatif tersebut tentu menjadi cara tercepat menuju Malang.
Meski memilih moda transportasi pesawat, Anda tetap bisa berhemat dengan paket tiket pesawat dan hotel Traveloka yang menawarkan harga spesial. Bayangkan, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 20%! Sisa bujet perjalanan bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh.

Destinasi Indah bagi anda yg suka wisata alam, Omah Kayu !!!


Omah Kayu



Omah Kayu menjadi tempat wisata di Malang yang paling digemari oleh anak muda, khususnya di kawasan Malang. Berlokasi di kawasan Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, tempat ini menyajikan tempat berfoto yang indah. Rumah pohon yang dibangun di ujung jurang dijadikan destinasi berfoto yang unik dengan pemandangan kota di bawah dan pohon pinus di sekelilingnya.
Saat akhir pekan, Omah Kayu yang buka dari pukul 09.00-17.00 ini selalu dibanjiri pengunjung. Rata-rata pengunjung yang datang ke sini ingin berfoto atau sekadar menikmati pemandangan. Dengan tarif masuk Rp5.000 saja, pengunjung sudah bisa berfoto ria. Bagi pengunjung yang ingin bermalam di Omah Kayu, tarifnya sekitar Rp300.000-an per malam.