Waterpark Kediri

WaterPark Kediri


          Kediri Waterpark merupakan destinasi baru di Jawa Timur yang baru saja diresmikan pada 18 juni 2014. Yang membuat istimewa dari wisata di Kediri adalah adanya seluncur atau water slide dengan panjang 206 meter dan ketinggian 250 meter. Dengan demikian water slide di Kediri waterpark tersebut menjadi terpanjang se asia. Tak hanya itu saja, Kediri waterpark juga menjadi waterpark terbesar se-jawa timur. Dengan keindahan alam disekitarnya dan berbagai fasilitas yang memukau, Kediri waterpark akan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur.
          Terletak di lereng kaki Gunung Wilis, Kediri Waterpark menawarkan perpaduan sempurna antara keindahan pemandangan gunung tropis, anak-anak sungai pegunungan, dan Salah satu wahana permainan air / waterpark dan non air terbesar di Jawa Timur.
          Tepatnya di Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Kecamaran Semen, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan keindahan  gunung tropis dan anak sungai di sekitar pegunungan
          Luas Kediri waterpark mencapai 5 hektar. Rute menuju kediri waterpark yakni alun-alun Kediri-terminal bus tamanan-desa sumberpodang- Kediri waterpark.
          Terdapat dua jenis wahana yang ada di Kediri waterpark yakni wahana non-air dan wahana air. Untuk wahana air beberapa diantaranya seperti kolam arus, tower slide, kolam plaza, kolam umum, kolam anak, serta kolam skoci. Sementara itu untuk wahana non air terdiri dari gajah terbang, ontang-anting, sepeda udara, komedi putar dan helicopter. Untuk kedepanya akan didatangkan gondal dan monorel di Kediri waterpark. Dari kabar yang beredar monorel tersebut akan beroperasi pada malam hari sehingga bisa menikmati gemerlap kota Kediri. Sedangkan Gondola nantinya akan menghubungkan 2 bukit untuk menuju water slide atau seluncur. 


Keindahan Kota Semarang pada malam hari

Keindahan Kota Semarang pada malam hari




Semarang


Jutaan bintang jatuh dari langit Semarang. Berserak mewarnai gemerlap lanskap Semarang di malam hari. Seperti itulah, lampu-lampu penerang jalan, taman, rumah, gedung, hotel, dan bangunan lain memantulkan sinarnya ke langit. Hitam dan gelap malam berpadu dengan taburan lampu itu ketika kami memandangnya dari ketinggian Menara Al-Husna, Masjid Agung Jawa Tengah. Masjid termegah di Jawa Tengah itu terdapat di Sambirejo, Gayamsari, 

Semarang terlihat indah sekali.